#CERITADETOKSKU

Ditulis oleh : Ayunda Dewi
Hai Bunda, kenalin nama saya Ayu. Saya seorang dosen universitas negeri di daerah Jakarta dan ibu dari 3 orang anak. Jadi, disini saya ingin cerita pengalaman DIET DETOKS.


Bekerja sebagai dosen sekaligus ibu buat anak-anak saya, tentunya menuntut saya untuk selalu sehat dan memiliki badan yang ideal.


Kebayangkan capenya, apalagi kalo badan gak ideal.. huft~


Karena sering jajan sembarangan alias makan junkfood, tiba-tiba berat badan naik drastis. Selama beberapa bulan akhirnya coba diet, karena suami udah mulai komen.


Awalnya semangat jalanin program diet dan olahraga, tapi karena banyaknya tugas sebagai dosen dan tugas dirumah, udah keburu ngerasa cape duluan dan akhirnya gagal.


Tapi kegagalan sekali, ga bikin saya nyerah untuk melakukan diet!!

Sempet coba program intermitten fasting tapi ga kuat nahan laparnya. Sampai akhirnya temenku saranin untuk DIET DETOKS.


Karena cara DIET DETOKS ini belum pernah aku dengar sebelumnya, jadi aku mulai cari-cari informasi seputar detoksifikasi.


Dari pencarian itu, aku nemu bukunya Ibu Andang "Diet Detoks Cara Ampuh Buang Racun Tubuh", terus aku ketemu deh website itsbuah, langsung aku liat-liat bagaian testimoni.
Karena cara DIET DETOKS sangat baru buat saya, saya coba konsultasi dulu dengan Nutrisionis-nya.

Kalo kamu mau konsultasi seputar detoks, langsung aja daftar, tinggal isi form dibawah ini :

Powered by Kirim.Email

Nutrisionis-nya melayani dengan sangat baik dan yang bikin saya kagum, ternyata sebelum melakukan diet, kita harus tahu lebih dulu kebutuhan kalori tubuh sendiri.


Jadi saya ngerti, kenapa diet saya sekarang berhasil sementara yang sebelumnya selalu gagal.


Jawabannya :

Selain karena mengetahui kebutuhan kalori tubuh sendiri, ternyata tubuh saya menumpuk banyak zat beracun akibat konsumsi makanan tidak sehat. Berbagai macam diet yang saya lakukan tidak memberi hasil maksimal karena kinerja tubuh saya TERHAMBAT oleh zat-zat yang TIDAK SAYA TAHU berada di dalam tubuh saya.

Tentu saja berat badan saya akan kembali naik setelah menghentikan diet karena BUKAN LEMAK DAN RACUN YANG HILANG, melainkan cairan tubuh dan massa otot. Lemak dan racun masih di dalam tubuh saya yang tidak akan hilang dengan sekedar “diet agar kurus”.



Tapi dengan diet ini, saya berhasil mempertahankan berat badan saya dan sekaligus merasakan tubuh yang LEBIH SEHAT.

6 Manfaat dan 1 BONUS yang akan Kamu Dapatkan dengan DIET DETOKS :

Cepat Menggugurkan Lemak
Tanpa Rasa Lapar
Energi Berlebih
Mudah dan Singkat
Sehat dan Aman
Tanpa Olahraga
BONUS : Tubuh Baru yang Bersinar

Cari Tahu Tentang Detoksifikasi Disini :